Sweet 20 (2017) WEB-DL 1080p





Sinopsis Film Sweet 20 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Fatmawati (Niniek L. Karim), yaitu seorang nenek berusia 70 tahun namun masih cerewet. Ia tinggal bersama anaknya yang bekerja sebagai seorang dosen bernama Aditya (Lukman Sardi) dan menantunya bersama dua cucunya yang diperankan oleh Kevin Julio & Alexa Key.

Sang nenek Fatmawati sangat membanggakan putranya Aditya, hingga suatu saat Ia mengetahui bahwa dirinya akan dikirim ke sebuah panti jompo yang membuatnya patah semangat dan sangat terpukul hingga membuatnya pergi meninggalkan rumah. Diperjalanan nenek melihat studio photo "Forever Young" dan berniat untuk mengambil gambar dirinya untuk pemakaman kelak.


Pemilik studio memberitahu bahwa hasil photo itu akan membuatnya menjadi 50 tahun lebih muda dan kembali berusia seperti 20 tahun dan benar sang nenek berubah menjadi seperti gadis berusia 20 tahun yang membuatnya menjalani kehidupan yang baru dan mengubah namanya menjadi Mieke (Tatjana Saphira).  Mieke dulu memiliki impian untuk menjadi seorang penyanyi. Namun itu tidak berlangsung lama karena Mieke harus memutuskan untuk memilih hidupnya yang sekarang atau kembali menjadi Fatmawati.


Detail Film Sweet 20 (2017)

Judul : Sweet 20
Genre : Drama, Komedy & Romantis
Sutradara : Ody C. Harahap
Produser : Chand Parwez Servia
Penulis Skenario : Upi
Rumah Produksi : Starvision Plus CJ Entertainment
Tanggal Rilis : 25 Juni 2017 (Indonesia)
Asal Film : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Sweet 20 (2017)

Tatjana Saphira
Morgan Oey
Kevin Julio
Slamet Rahardjo
Niniek L. Karim
Lukman Sardi
Cut Mini
Widyawati Sophiaan
Aleza Key
Tika Panggabean
Nina Kozok
Ardit Erwandha
Tommy Limm


Trailer


Download Full Movie






DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://fakeindo.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment