Insya Allah Sah (2017) WEB-DL 1080p



Sinopsis

Film ini akan menceritakan tentang kisah asmara antara dua insan, yang mana kisah berawal ketika Silvi tunangan dari Dion datang ke kantornya. Silvi adalah seorang gadis cantik yang baik hati akan tetapi tidak religius, saat dia menaiki lift, dirinya terjebak didalamnya bersama seorang pria bernama Raka, yaitu seorang pemuda religius, lugu dan memiliki kesan aneh, yang bekerja pada Dion.

Takut kalau hal tersebut akan menjadi akhir dari hidupnya, Silvi kemudian bernazar, apabila dirinya selamat, ia akan merubah sikapnya, yaitu menjadi wanita muslimah dan taat pada perintah Allah. Dan ternyata, setelah sedetik ia mengucapkan kata-kata itu, pintu lift tiba-tiba saja terbuka.

Sejak saat itu, Silvi selalu dibayangi oleh bayang-bayang Raka yang selalu mengingatkannya dengan janjinya saat berada di Lift. Serta setelah beberapa musibah yang tiba-tiba saja menyerang Silvi, Raka-lah yang akhirnya membantunya sampai dirinya menemukan ketetapan hati. Akan tetapi nazar Silvi belum tentu disetujui Dion. Seperti apakah kisah lengkapnya?

Detail Film Insya Allah Sah (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Benni Setiawan
Rumah Produksi Film: MD Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Benni Setiawan
Produser Film: Manoj Punjabi
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 Juni 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia



Trailer


DOWNLOAD FULL MOVIE




DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://fakeindo.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment