Cara Mengatasi Link adf.ly Yang Tidak Mau Keluar Atau Blank



Jika kalian para pengguna internet yang sering mendownload file atau video, pasti sudah tidak asing lagi dengan link atau url adf.ly, sebenarnya fungsi dari adf.ly itu sendiri adalah untuk mempersingkat url yang kita upload di tempat penyimpanan online. tapi tidak hanya itu saja, adf.ly juga memberikan dollar kepada kita jika url yang kita buat sudah mencapai 10rb penayangan. terkadang ada saja masalah yang kita temukan pada internet ini, salah satunya adalah pada adf.ly ini salah satu masalahnya adalah link url nya tidak muncul skip addnya atau layarnya berwarba putih semua, lalu bagaimana cara kita untuk mengatasinya. berikut langkah2 untuk mengatasi masalah tersebut.

1. buka situs http://adf.boxxod.net
2. copy link url yang blank tadi lalu pastekan ke http://adf.boxxod.net
3. setelah dipaste lalu klik get link, dan setelah itu dibawahnya akan muncul link asli dari adf.ly tersebut
4. klik link adf.ly yang asli tadi dan akan terbuka di tab baru
5. happy browsing....!  :D

Penting"situs http://adf.boxxod.net tidak hanya digunakan untuk adf.ly tapi bisa juga digunkan untuk link yang lain contohnya (linkbucks.com  adfoc.us  bc.nc DLL)

untuk lebih jelasnya silahkan liat video di bawah ini !

Tutorial





DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://fakeindo.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment